Harga rack server 20u - Memahami bagaimana Microsoft merilis perangkat lunak ke Office 365 juga menjadikan alis ke lipatan. Ini bukan hanya persoalan kehilangan kontrol ihwal kapan update diterapkan, faktor yang cenderung dikomentari dari waktu ke waktu. Sekarang, tiruana orang mendapatkan bahwa knorma dan sopan santun Anda mendaftar untuk layanan cloud, perangkat lunak yang berjalan di layanan akan diperbarui dan Anda harus mendapatkan bahwa ini yaitu modus operandi. Sebaliknya, persoalan ini sepertinya memahami kata-kata Microsoft memakai untuk menggambarkan ketersediaan software. Mari kita mencoba dan menempatkan ini dalam kata-kata bahwa masyarakat lokal memahami.
Sejak Microsoft mulai sepanjang perjalanan untuk menghasilkan perangkat lunak perusahaan dengan Windows NT, mereka telah beroperasi agenda beta untuk mempunyai beberapa pelanggan menguji software gres sebelum rilis final. Beberapa kelompok produk yang ludang kecepeh baik dalam menjalankan program-program ini daripada yang lain. Tim Exchange, misalnya, telah usang mempunyai terorganisir Program Adopsi Teknologi (TAP) dirancang untuk mempunyai ratusan ribu lokal kotak pesan menjalankan versi gres dari Exchange dalam produksi sebelum perangkat lunak dirilis.
Selama bertahun-tahun kita sudah terbiasa untuk melihat versi gres utama dari produk yang dirilis setiap tiga tahun atau ludang kecepeh. Tanggal yang sempurna knorma dan sopan santun produk menyerupai Exchange, SharePoint, atau SQL "dirilis ke manufaktur" (RTM) tidak sepenuhnya ditentukan oleh kematangan atau stabilitas perangkat lunak. tujuan kualitas tertentu telah dicapai, tetapi sering tanggal rilis ditetapkan untuk tujuan pemasaran, menyerupai pengumuman kolektif dari "gelombang" server Office.
Tentu saja, RTM yaitu konsep kuno hari ini. Mana "emas" salinan dari perangkat lunak yang pernah dibawa ke kemudahan manufaktur akan berkembang menjadi salinan dari disket (menginstal produk menyerupai Word untuk Windows dari beberapa disket itu menyerupai sukacita), CD, atau DVD, rilis ketika ini ludang kecepeh cenderung diunduh dari web server Microsoft. Meski begitu, RTM tetap merupakan kejadian penting dalam siklus hidup produk yang pelanggan membangun rencana sekitar.
Setahun atau ludang kecepeh sesudah produk mencapai RTM, Microsoft biasanya merilis paket layanan pertama (SP1). kudang kecepejaksanaan kolektif menyampaikan bahwa SP1 yaitu waktu knorma dan sopan santun software tersebut kondusif untuk membuatkan ke produksi. Awal bug telah diperbaiki, Orang-orang telah dilatih. vendor pihak ketiga telah memperbarui software mereka. Setiap orang mempunyai perasaan hangat kenyamanan. Dan hidup yaitu baik.
Siklus beta-RTM-SP1 klasik tidak ada di awan. Dibandingkan dengan kemajuan sering lambat dibentuk dalam membuatkan perangkat lunak gres ke dalam lingkungan lokal, awan beroperasi pada kecepatan ingar-bingar. Antarmuka pengguna mengubah, aplikasi gres muncul, fitur menghilang atau berubah, dan umumnya Anda harus menjaga mata Anda terbuka sepanjang waktu untuk melacak apa yang terjadi. Atau setidaknya, untuk mencoba.
Office 365 siklus dimulai dengan preview, knorma dan sopan santun pilih penyewa mengenai software baru. Ini menyerupai lokal fase beta alasannya yaitu mempunyai niat yang sama: mencari bug dan memastikan bahwa fungsi stabil. Beberapa perangkat lunak (seperti Delve) tetap di preview untuk bulan sementara beberapa sepertinya terburu-buru melalui dalam hitungan minggu.
Langkah memberikankutnya yaitu Rilis Pertama, yang berarti bahwa penyewa mendaftar beberapa atau tiruana penggunanya untuk mengenai software ludang kecepeh awal dari norma. Rilis pertama memungkinkan Microsoft untuk mengekspos perangkat lunak untuk pengguna yang ludang kecepeh sementara memungkinkan penyewa untuk mengakses fungsi gres beberapa ahad sebelum menjadi tersedia secara umum. Banyak perubahan sanggup dilakukan untuk aplikasi menyerupai administrasi kiprah Office 365 Planner sebelum dilepaskan untuk tiruana.
Sebuah komplikasi ludang kecepeh lanjut yaitu cara bahwa Microsoft menerbitkan pengumuman ihwal fungsi gres sekitar waktu arahan yang masuk Rilis Pertama. Cara teks berbunyi, Anda akan berasumsi bahwa fitur gres akan muncul dalam waktu dekat. Kebenaran dari persoalan ini yaitu bahwa Anda mungkin harus menunggu selama berbulan-bulan sebelum perangkat lunak sanggup digunakan. Tidak ada jumlah screenshot cukup sanggup menyamarkan fakta ini. Pengumuman gres dari gres Office 365 Admin Center yaitu kasus di titik. Siapapun yang telah mencoba untuk memakai antarmuka gres akan memmemberikantahu Anda bahwa itu lambat, istirahat, dan hilang fungsi. Tapi sudah diumumkan dan itu bagus.
Akhirnya, orang-orang yang bertanggung tpendapat untuk fitur menganggap arahan untuk siap dan software bergabung Release Standar Office 365, dimana pada ketika itu yaitu "Umumnya tersedia". Dalam hal lokal, Anda bisa memperberat sebelahkan Rilis Pertama setara dengan RTM dan Standard Rilis menjadi SP1 alasannya yaitu penyewa yang memungkinkan Rilis Pertama melaksanakan pekerjaan perangkat lunak pengujian untuk memastikan itu kondusif dan bekerja dengan baik sebelum sebagian besar mengambil risiko .
Yang membawa saya ke "flighting", istilah yang dipakai untuk menggambarkan penyebaran pembaruan perangkat lunak dalam Office 365. tim yang berbeda "penerbangan" software pada waktu yang berbeda dan untuk penyewa yang berbeda. Ini merupakan dampak dan dampak samping dari operasi lingkungan multi-tenant besar yang diselenggarakan secara regional. Efek kebersihan yaitu bahwa penyewa Anda mungkin memakai perangkat lunak yang berbeda dari yang dipakai oleh penyewa lain di wilayah Office 365 lain, bahkan jikalau Anda berdua sepertinya mempunyai versi yang sama.
Email Office 365
Meskipun analogi sanggup dibentuk antara lokal beta-RTM-SP1 rutin dan siklus awan untuk Preview-Pertama Ketersediaan Rilis Jenderal, Anda tidak bisa membandingkan cara perangkat lunak bergegas ke Office 365 knorma dan sopan santun sepertinya tidak tidak ada yang kurang dengan kecepatan diukur dari lokal rilis. Office 365 Grup yaitu pola yang bagus. Sebuah konsep yang fantastis dengan fungsi yang besar manja di hari-hari awal alasannya yaitu dirilis dengan banyak lubang. Beberapa, menyerupai sumbangan di Outlook 2016, telah diisi semenjak sementara yang lain, menyerupai kemampuan soft-delete, tetap hilang. Tampaknya bahwa kualitas telah kalah dari urgensi di awan. Hari ini, itu tiruana ihwal tinggal satu langkah di depan persaingan.
Memahami siklus rilis dan terminologi yang dipakai dalam Office 365 mungkin bukan salah satu persoalan yang paling mendesak dari direktur menghadapi kebutuhan untuk bermigrasi beban kerja dari lokal. Namun, menyerupai banyak hal dalam hidup, menguasai detail cara yang baik untuk memastikan bahwa Anda cenderung akan dibutakan. Mengetahui kata-kata apa maksud dan knorma dan sopan santun perangkat lunak akan muncul jatuh ke dalam kategori tersebut.
Advertisement